Menu

6 Aplikasi edit video gratis yang terbaik dan termudah tanpa Watermark

Assalamualaikum wr.wb

Selamat Datang di Blog ini , kali ini saya akan memberikan 7 aplikasi edit video tanpa Watermark yang paling mudah dan gratis . Mari kita simak aplikasi berikut .


1. Video Guru(Maker)



Video maker/Video.Guru adalah Editor Video Terbaik dengan musik dan Aplikasi Edit Video untuk Youtube , Aplikasi ini dapat di download di Play store .

Editor Video Terbaik dengan Efek dan Aplikasi Edit Video dengan semua fungsi pengeditan video: Gabungkan, Memotong, Montage, Bagi, Tambah musik, Tambah teks & stiker, Terapkan filter & efek, Tambahkan transisi di antara klip video, Bagi video Anda ke YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dll ...

Fitur utama Video.Guru:

- Penggabungan video: Menggabungkan beberapa video menjadi satu dengan filter & efek.

- Potong video: potong klip video dengan akurasi tinggi,video tepatnya editing.

- Pemangkas video: Potong video Anda dan buat klip.

- Edit video dengan transisi: gaya transisi seperti Basic, Glitch, Sport ... untuk menggabungkan beberapa gambar dan video secara mulus.

- Tambahkan musik: menambahkan musik ke video, atur volume audio, mengekstrak audio dari video.

- Pemotong video: Membagi file video Anda menjadi dua klip video terpisah.

- Kecepatan video: buat video gerak cepat / lambat untuk Tiktok.

- Pemangkas video Instagram dengan filter dan efek video.

- Berbagi klip video Anda ke YouTube, TikTok, Likee, Instagram!

- Kompresor video gratis, memberikan 720P / 1080P HD ekspor tanpa kehilangan kualitas dan tidak ada batas durasi.




2. You cut



YouCut - Editor Video Terbaik untuk YouTube, Aplikasi Pemotong Video dan Aplikasi Pemangkas Video yang cukup bagus Ini memiliki alat pengeditan yang paling kuat, itu membuat setiap pengguna menjadi pro di editing video untuk YouTube dan media sosial lainnya.

Dengan aplikasi ini kalian akan mudah melakukan pengeditan video secara struktural di Hp android secara gratis dan tanpa Watermark .




3. VivaVideo



VivaVideo adalah Editor Video Terbaik dan Pembuat Video Gratis, juga Aplikasi Edit Video untuk YouTube, dengan semua fitur pengeditan video: membuat video, potong video, pangkas video, mengedit video, gabung video dan musik, edit foto jadi video, tambahkan teks di video, filter video, efek video, kontrol kecepatan dan sebagainya. Unduh VivaVideo untuk membuat & pengedit video dengan musik dan foto, dan berbagi ke YouTube, TikTok, Instagram .

Editor video ini memiliki beberapa fitur seperti pemangkasan video, pemotongan video, transkoding video (konversi ke MP4). Anda juga bisa membagikan video kepada teman secara langsung melalui aplikasi ke instagram, facebook, twitter, youtube, dsb.

Efek editor video

- Efek video keren: Efek Glitch, Efek FX, Gerak Lambat...

- Aplikasi filter video profesional: berbagai filter video fantastis dan efek yang disediakan, tambahkan filter gaya film ke video.

Gabung video jadi satu

- Gabung video dan musik, gabung video dan foto. Gabungkan klip video untuk membuat satu video. 

- Gabung klip dan foto dengan sempurna bersama dengan transisi dan efek. Aplikasi penggabungan video terbaik.




4. PowerDirector



ada aplikasi edit video gratis, yaitu PowerDirector yang available banget di smartphone, baik itu Android maupun iOS.

PowerDirector memberi kemudahan bagi para pengguna, termasuk yang masih pemula. Selain itu, tampilannya seperti aplikasi edit video di PC atau laptop.

Dengan aplikasi ini, kamu mudah menyisipkan beberapa hal sehingga hasil video lebih apik, mulai dari efek, transisi, sticker, dan audio.



5.Quick



Aplikasi video editing terbaik di smartphone Android yang bisa kamu coba, yaitu Quik. Aplikasi ini gratis dan tidak ada iklan apa pun, loh.


Quik menawarkan penyimpanan video hasil editing ke format 720p dan 1080p. Selain itu, tersedia pula 23 tema menarik dengan gaya dan transisi unik.

Beberapa perangkat editing lainnya juga bisa kamu nikmati, seperti crop, fast forward, slow motion, format choices, audio addition.

Begitu selesai mengedit, kamu bisa langsung bagikan hasil video ke akun media sosialmu.



6.ActionDitector



Awalnya, aplikasi edit video ActionDirector hanya dapat digunakan di PC atau laptop. Namun, kini juga tersedia untuk perangkat Android.

Seperti aplikasi lainnya, kamu dapat memotong video, menambahkan musik, dan mengatur speed-motion video.

ActionDirector punya tampilan user-friendly dan mendukung format video 4K. Aplikasi edit video di smartphone Android tanpa watermark ini dapat kamu digunakan secara gratis. Hanya saja, kamu cukup terganggu dengan beberapa iklan di dalamnya.





Demikian 6 contoh aplikasi edit video , semoga bisa bermanfaat . Ikuti terus Laman Blog ini agar tetap mendapatkan berbagai ilmu .

Sekian dan terimakasih

Wassalamualaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar